Juan Mata Frustrasi Tersingkir Dari Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Gelandang Manchester United Juan Mata tidak bisa menutupi rasa sedihnya setelah timnya disingkirkan Sevilla dari ajang Liga Champions.

United terpaksa masuk kotak lantaran kalah 2-1 di leg kedua yang digelar di Old Trafford pekan lalu, dengan Wissam Ben Yedder waktu itu tampil sebagai pahlawan Sevilla lewat brace yang ia cetak.

Meski mengaku kecewa, Mata berharap peruntungan timnya lebih baik musim depan.

“Saya mencoba untuk optimistis, walaupun saya tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah tereliminasi dari Liga Champions,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Pertama-tama, saya ingin menyelamati Sevilla atas kelolosan bersejarahnya ke babak delapan besar setelah beberapa tahun ini, dengan mereka telah menunjukkan jiwa kompetitifnya di Eropa.”

Mata melanjutkan: “Kami frustrasi, seperti kalian [para suporter]. Di momen sulit seperti ini, kami harus lebih bersatu. Kita menang dan kalah bersama-sama. Kami bertekad untuk tampil di Liga Champions musim depan dan mudah-mudahan kalian bisa lebih bahagia ketimbang kompetisi Eropa tahun ini.”

Di musim ini, satu-satunya harapan United untuk mendulang trofi adalah Piala FA, dengan tim arahan Jose Mourinho sudah sampai babak semi-final dan akan melawan Tottenham Hotspur di Wembley pada bulan depan. (fft/om)